,

First Impression : BMW 328i Sport

BMW Indonesia kembali melakukan proses perakitan untuk BMW seri 3. Namun meski dirakit di Indonesia, desain eksterior dan interior masih cantik dan berkelas tinggi sesuai standar dari prinsipal BMW di Jerman.



Satu diantara All New BMW Seri 3 yang dirakit di Gaya Motor, Sunter, Jakarta, yakni BMW 328i. Berangkat dari tampilan luarnya, BMW 328i tetaplah memiliki karakter luxurious sporty khas BMW. Grill kembar yang ionic dengan logo BMW pada kap mesin serta tampilan DRL LED headlamp membuat BMW 328i tetap berkelas walau keluar dari pabrik Sunter.

First Impression : BMW 328i Sport Made In Sunter

First Impression : BMW 328i Sport Made In Sunter

Beranjak ke sisi interior, jok BMW 328i Sport dibalut dengan jok kulit berwarna merah menyala. Dengan desain yang terbilang sporty, menjadikan kesan jok mobil tersebut agak keras. Namun rupanya itu hanya tampilan. Saat duduk di kursi pengemudi, jok terasa empuk dan nyaman. Hal yang sama pun dirasakan saat mencoba kursi belakang. Ruang kaki pun masih terasa lega dan cukup nyaman.

First Impression : BMW 328i Sport Made In Sunter

Rasanya rugi jika mobil ini dikemudikan oleh sopir. Karena dashboard di desain dengan untuk pengemudi. Ya, mobil ini rasanya lebih ke arah drivers oriented. Ergonomis mobil ini pun terasa tinggi, karena tangan rasanya cukup mudah untuk menggapai berbagai fitur tanpa harus mengalihkan pandangan dari jalanan.

First Impression : BMW 328i Sport Made In Sunter

Apa saja sih fiturnya? BMW 328i dilengkapi dengan transmisi otomatis sport delapan percepatan, Auto Start/Stop function, Driving Experience Control dengan ECO PRO mode. Untuk entertainment BMW 328i Sport dibekali Harman/Kardon Surround Sound System termasuk 16 loudspeaker dengan output 600 W, layar warna beresolusi tinggi 8,8 inci dengan BMW Navigation sytem Profesional didalamnya.

First Impression : BMW 328i Sport Made In Sunter

Untuk perfoma, BMW 328i Sport dilengkapi dengan mesin bensin baru BMW TwinPower Turbo empat silinder 1.997 cc. mesin ini sanggup menggerus aspal jalanan dengan tenaga hingga 245 hp pada 5000 rpm. Kecepatan mobil ini pun rasanya tidak bisa dilihat sebelah mata. Pasalnya, untuk mencapai kecepatan 100 km/jam dari kondisi diam, mobil ini hanya membutuhkan waktu 6,1 detik. Dan sanggup mencapai kecepatan maksimum 250 km/jam.

BMW 328i Sport diharapkan akan menjadi pemain utama dalam dunia mobil premium Indonesia, melengkapi BMW 335i Luxury yang masih diimpor utuh dari negara asalnya.