, ,

Harga Suzuki Ertiga Dreza

Suzuki Indomobil Sales resmi meluncurkan Suzuki Ertiga Dreza kemarin (7 Januari 2016) di Jakarta. Mobil Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) ini merupakan varian tertinggi dari Suzuki Ertiga.




Suzuki Ertiga Dreza hadir dengan 2 model yaitu Ertiga Dreza dan Ertiga Dreza GS, dengan harga mulai Rp 216,9 juta. “Segmen mobil dengan harga diatas Rp 200 juta itu sebesar 15%. Disini kami pede untuk membuat Ertiga Dreza,” kata Davi Tuilan, Marketing And Director Suzuki Indomobil Sales.





Berbeda dengan produk LMPV merek sebelah, mobil ini tetap mengadopsi nama Ertiga. “Ini tetap Suzuki Ertiga, dan harus di bawah payung Ertiga. Bisa saja kalau misalnya nama Ertiga dihilangkan, tapi harus ganti konsepnya lagi,” lanjutnya.





Mengenai harga yang melebihi angka Rp 200 juta, Davi tetap percaya diri bisa diterima konsumen. “Harga memang tinggi, tapi kami memberikan kemewahan baik dari segi eksterior maupun interior. Kami tidak khawatir untuk masalah ini,” bilangnya.





Di eksteriornya, Suzuki Ertiga Dreza hadir dengan sejumlah ubahan, seperti bemper depan-belakang, grille, lampu, foglamp, side sill splash, spoiler garnish, dan masih banyak lagi dengan 4 pilihan warna yaitu Cool Black, Graphite Grey, Pearl Snow White, dan Pearl Twilight Violet (tipe GS). Kemudian interiornya terdapat wood panel, head unit 9 inci (tipe GS), tweeter di dashboard, jok 2-tone, dan lainnya.





Untuk mesin, Suzuki Ertiga Dreza tetap memakai K14B yang berkapasitas 1.400 cc seperti Ertiga model lainnya. Untuk fitur keselamatan, Ertiga Dreza hadir dengan dual airbag, side impact beam, dan rem ABS + EBD.


Suzuki Ertiga Dreza MT : Rp 216,9 Juta

Suzuki Ertiga Dreza AT : Rp 229,5 Juta

Suzuki Ertiga Dreza GS MT : Rp 223,9 Juta

Suzuki Ertiga Dreza GS AT : Rp 236,5 Juta




More about Suzuki Ertiga: