, ,

Pioneer Red Suad Cars Berpose Sexy

Brand audio Pioneer punya julukan apik buat mobil modifikasi yang bertabur full sistem Pioneer In-Car entertainment, yakni Red Suad. Nah, dalam event Media Gathering with Red Squad Cars, Selasa (15/9) Pioneer memboyong 7 mobil untuk berpose sexy di Mall Living World, Alam Sutera, Tangerang Selatan.



“Dengan semakin banyaknya pengguna produk full system Pioneer In-Car entertainment (Head Unit, Speaker, Sub woofer dan Power), Pioneer Indonesia merespon dengan melahirkan identitas untuk penggunanya yaitu “Pioneer Red Squad” yang merupakan wadah untuk para pengguna full system Pioneer In-car Entertainment di Indonesia,” ujar Max Adam Kamil, Head of Promotion Pioneer Indonesia.

Max Adam Kamil juga mengatakan Pioneer Red Squad juga sebagai wadah untuk berbagi informasi mengenai produk-produk terbaru Pioneer, sarana untuk show off di social media Pioneer Indonesia maupun media promosi lainnya.

Selain tampilannya keren – keren, sederet mobil ini juga memiliki sejumlah prestasi, seperti Toyota FT 86 bergenre audio sound quality loud (SQL), semenjak kemunculannya di tahun 2015 ini kerap meraih Champion di kontes modif bertaraf Nasional seperti HIN (Hot Import Night).



Kemudian hadir dua Datsun Go modifikasi yang baru saja memecahkan rekor MURI pada event Live Modz di GIIAS 2015, sebagai Kompetisi Modifikasi Mobil secara Terbuka Pertama di Indonesia, kemudian hanya diselesaikan dalam waktu 7 hari. Selain itu, ada Datsun Go bergaya stance yang dibekali sistem audio Pioneer.







Mobil selanjutnya adalah Nissan Juke Tatto and Drive serta Nissan Juke Pop Art Concept yang tampil atraktif dalam balutan konsep mobile DJ. Kedua Nissan Juke ini merupakan mobil yang digunakan dalam setiap program below the line Nissan Juke yang menampilkan DJ Winky Wiryawan.







Kemudian ada Honda HR-V Pioneer yang sempat mejeng di Booth Pioneer pada event IIMS 2015 kemarin. “Tujuan acara ini diadakan pure tanda terima kasih Pioneer kepada rekan media karena telah meliput kami di GIIAS dan IIMS kemarin,” tutup Max Adam Kamil.