Jakarta - Setelah 11 hari mengikuti ajng IIMS 2012, PT Mazda Motor Indonesia sukses merauk penjualan sebanyak 2.156 unit. Angka ini melampaui target yang ditetapkan sebelumnya, 1.300 unit.
Pendatang baru di kelas MPV yang diluncurkan diawal pembukaan, New Mazda Biante sukses terjual sebanyak 629 unit yang disusul oleh Mazda2 sebanyak 1.017 dan CX-5 sebesar 313 unit.
Ke tiga unit berhasil meyokong penjualan Mazda naik hingga 71% dibandingkan gelaran IIMS tahun kemarin yang hanya 1.259 unit."Kami sangat senang bahwa Mazda telah mengakhiri IIMS 2012 ini dengan prestasi yang gemilang. Kami melihat IIMS sebagai wadah yang tepat untuk mengkomunikasikan brand Zoom-Zoom ke khalayak ramai. Kami juga sangat puas akan hasil penjualan yang kami raih, karena hal ini merupakan tanda semakin diterimanya brand kami di kalangan masyarakat," ungkap Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue.