,

Honda N-One 600cc - Mugen Style

Setalah meluncurkan city car mungilnya dengan mesin 600 cc beberapa waktu lalu di Jepang, kembali Honda merilis varian N-One yang telah dicustom ala Mugen style.



Modis dan nampak sedikti sporty, itu kesan yang tergambar dari sentuhan Mugen yang melekat pada Honda N-One. Mulai dari perangkat bodykit yang menaikkan daya aerodinamis, optional LED, rear bumper dengan desian baru sampai double exhaust di bagian tengah.


Bahkan untuk lebih membuatnya lebih berkesan sporty dan nyaman pihak Mugen juga turut menyematkan sistem suspensi yang telah didress up serta memberikan tiga pilihan pelek menarik. Sedangkan untuk bagian interior, selain mendapatkan sentuhan warna panel N-One juga turut menapatkan indikator turbo pressusre, metal pedals.

Namun sayangnya pihak Mugen tak sekaligus mengupgrade sektor mesinya, justru malah mempertahankan bawaan pabrikannya yang dinalai sudah cukup untuk sejenis mobil mungil ini.

Di Jepang, Honda N-One dibandrol sekitar 1,150,000 yen sedangkan bila dicairkan dalam rupiah jumlahnya mencapai Rp 134 jutaan. Hmmm .. kira-kira bakalan masuk ke Indonesia nga yah ..