,

Jeep Wrangler Mountain

MPT Garansindo Inter Global juga memperkenalkan Jeep Wrangler Mountain terbaru edisi khusus dari family Jeep Wrangler Sport. Uniknya, meski lahir dari Amerika Serikat, Jeep Wrangler Mountain terinspirasi petualangan di alam pegunungan Puncak Jaya Wijaya yang ada di Papua.

Jeep Wrangler Mountain, Terinspirasi Puncak Jaya Wijaya

Sebuah decal bertuliskan MOUNTAIN di kanan-kiri kap mesin, memiliki arti special untuk Indonesia. Sebab, disamping tulisan MOUNTAIN tersebut, tergambar siluet pegunungan Puncak Jaya Wijaya yang berada di Pulau Papua. Tidak hanya itu, sederatan angka di bawah graphis MOUNTAIN menandakan koordinat garis lintang dan garis bujur dari Pegunungan Puncak Jaya Wijaya-pengunungan tertinggi di Indonesia.

Jeep Wrangler Mountain, Terinspirasi Puncak Jaya Wijaya

"Makna penghormatan untuk Indonesia semakin kuat ketika peta NKRI juga tergrafir di decal berikut lambang target Pulau Papua," jelas Chief Marketing Officer PT Granasindo Inter Global Rieva Muchsin. Menariknya lagi, meski memiliki ornament body bernuansa Indonesia, bukan berarti Jeep Wrangler Mountain hanya dijual di Indonesia. Tapi, Jeep Wrangler Mountain dipasarkan secara global, yang tentunya dengan ornament bernuansa Indonesia.

Jeep Wrangler Mountain, Terinspirasi Puncak Jaya Wijaya

Jeep Wrangler Mountain didukung mesin 3.6-liter, V6, PENTASTAR berdaya 285 tenaga kuda dan torsi 347 Nm, daya disalurkan transmisi otomatis 5-speed berfitur ERS (Electronic Range Selector). Direkayasa untuk menguasai dunia off-road ,terpasang axle depan Dana 30 dan Dana 44 untuk axle belakang. Transfer case Command-Trac NV241, 2-speed selector adalah perlengkapan standar dengan rasio low-range 2.72:1.

Masuk ke Indonesia hanya dalam varian 4-doors, Jeep Wrangler Mountain dibanderol Rp.760 juta off the road Jakarta.