,

Nissan Navara 25th Anniversary Limited Edition

Merayakan perjalanan panjang Nissan Navara yang telah memasuki usia ke-25 ditahun ini pihak Nissan Australia resmi meluncurkan varian Nissan Navara 25th Anniversary limited edition.



Varian Nissan Navara 25th Anniversary ini datang dengan dua tipe pilihan transmisi, lima percepatan otomatis dan enam percepatan manual yang mengambil platfrom dari Navara ST Dual Cab 4x4. Untuk membuatnya special tak salah bila Nissan hanya membangun varian ini sebanyak 600 unit saja.


Beberapa aksesoris tambahan untuk makeover tampilanya menjadi keunggulan tersendiri dari Navara limited edition, mulai dari bulbar, towbar lengkap dengan wiring kit, UV-resistant smoked bonnet protector, driving lights, tubliner, soft tonneau cover, floor mats, free metallic hingga emblem khusus bertuliskan Nissan Navara 25th Anniversary Limited Edition.



Untuk sektor mesin, Navara masih tetap menggunakan mesin diesel turbo berkapasitas 2.5L yang mampu mengantarkan daya sebesar 140kW dan torsi 450Nm. Fitur 4WD juga turut diaplikasikan sebagai senjata pelengkapnya.



Mengenai harga, Nissan Australia membandrol varian Navara 25th Anniversary dengan harga $41,888 atau bila dicarikan dalam rupiah sebesar Rp 420 jutaan, sedangkan untuk matiknya $44,138 atau setara dengan Rp 440 jutaan.