,

Volvo V40 R-Desain

Volvo kembali mendatangkan line up terbarunya yang dengan desain hatchback yang stylish melalui V40 R-Desain-nya.


Datang mengusung warna rebel blue yang membuat tampilanya kian menawan, dan segudang fitur menarik layaknya tampilan interior yang sporty pada sektor kokpit juga performa mesin yang mampu mengantarkan putaran tenaga hingga 254 hp, Volvo V40 R-Design didaulat menjadi partner sempurna bagi para pecinta lifestyle dan penggila kecepatan.

“V40 R-Design dirancang untuk memenuhi hasrat pemburu kecepatan tinggi dengan performa memuaskan yang senang dengan tantangan dalam berkendara. Ketelitian terhadap setiap detilnya meliputi desain yang ekspresif, kelincahan dan ketepatan performa,” ungkap Lex Kerssemakers, Senior Vice President Product Strategy & Vehicle Line Management di Volvo Car Corporation.

Bagian depan R-Design menggunakan logam eksklusif untuk melapisi bagian gril yang mengkilat. Adanya ironstone diffuser terbukti mendongkrak kesan sportynya bahkan adanya penggunaan pelek berdimensi 17” dan 18” makin membuatnya kian stylish. Desain dashboard interaktif pada generasi terbaru The All-New V40 membuatnya tampil beda dengan para kompetitornya. Fitur pilihan berkendara antara tiga mode dengan konfigurasi dan fungsi yang berbeda –Elegance, Eco dan Performance diimplementasikan pada V40 R-Design.



Versi R-Design juga bisa dikombinasikan dengan semua tipe mesin yang tersedia pada The All-New Volvo V40. Mulai dari tipe D2 Diesel yang menghasilkan tenaga 115 hp dan emisi CO2 pada 94 g/km (3.6 l/100 km hingga tipe dengan performa paling tinggi yaitu mesin bensin T5 turbo bertenaga 254 hp.



Kabar baiknya, Volvo V40 R-Design akan dipasarkan di seluruh area pemasaran Volvo V40, termasuk Indonesia, melalui PT. Indobuana Autoraya, distributor resmi Volvo di Indonesia.