,

Honda Jazz Versi Eropa

Setelah menampilkan Honda Jazz prototype di Frankfurt pada 2014 lalu, kini giliran gelaran Geneva yang akan berlangsung beberapa saat lagi menjadi ajang untuk Honda mendebut penampilan perdana Honda Jazz Euro model.



Bila dilihat dari segi tampilan tidak ada yang berbeda, namun Honda Jazz untuk pasar Eropa yang rencananya akan mulai dijual pada musim panas mendatang dibekali dengan mesin bensin berkapasitas 1.3L VTEC yang dapat menyalurkan tenaga sebesar 102 PS dan dikolaborasikan dengan transmisi baru enam percepatan manual atau sebagai pilihan lainnya ada pula tranmisi semi-automatic CVT.
Untuk fiturnya, seperti model Honda lainnya, Jazz versi Eropa ini akan mendapat paket advance driver assist system yang memberikan pengendara kemudahan melalui mid-range radar dan kamera parkir. Sedangkan untuk perangkat hiburan, Jazz ini telah mengendong sistem Honda Connect sync yang dapat terhubung dengan smartphone dan perangkat multimedia lainnya melalui MirrorLink, Wifi, Bluetooth, HDM dan USB.
Kabar lainnya, di 2016 nanti, Honda juga akan menambah varian Jazz untuk pasar Eropa dengan menghadirkan versi hybrid 1.5L yang memiliki sumber tenaga sebesar 130 hp.