BMW 640i Grand Coupe

BMW kembali melempar produk barunya ke pasar Indonesa. Kali ini yang diboyong BMW Seri 6 Grand Coupe yang merupakan coupe empat pintu pertama dalam sejarah BMW.

BMW 640i Grand Coupe

Sebagai perkenalan, BMW membawakan satu dan dua varian yang akan diperkenalkan hingga tahun 2013 nanti, BMW 640i. "Peluncuran BMW Seri 6 Grand Coupe menandai langkah BMW Indonesia untuk terus menambah lebih banyak lagi model-modelnya," ungkap Presiden Diredtor BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan ketika ditemui BosMobil.

Mobil ini di klaim memiliki karakter yang berbeda jika dibandingkan dengan sedan lainnya. Memadukan antara kenikmatan berkendara mobil sport dengan desain yang elegan, BMW 640i juga memiliki nuansa interior yang eksklusif dan kenyamanan berkendara.

BMW 640i Grand Coupe

Desain samping yang memanjang dan landai memberikan kesan elegan. Sementara mesin V8 dengan BMW TwinPower Turbo dan Valvetronic yang disematkan di balik kap mesin diakui akan menghasilkan tenaga yang besar namun mampu mengoptimalkan efisiensi dan respon mobil seharga Rp.1,6 Miliar off the road Jakarta itu.

SOURCE: BOSMOBIL.COM