,

Ford Luncurkan Fiesta Metal Limited Edition

Pecinta Fiesta di Australia rupanya sedang hangat untuk menantikan kehadiran varian Ford Fiesta Metal Limited Edition yang akan tiba pada September mendatang.

FORD FIESTA

Fiesta Metal merupakan varian Fiesta tiga pintu edisi khusus yang datang dibalut warna Panther Black Metallic lengkap dengan pemakaian pelek alloy hitam berdimensi 17". Mesinnya pun telah dipersenjatai dengan Duratec 1.6L Ti-VCT yang diklaim memiliki tenaga sebesar 98 kW dan torsi 160 Nm.

Beberap fitur barunya berupa, pipa exhaust yang memiliki desain unik, dan juga tuning mesin yang memungkinkan Fiesta Metal memilki tenaga yang lebih besar dari mesin standar 1.6 Zetec-nya. Sedangkan untuk ubahan di sektor eksteriornya juga terlihat jauh lebih sporty dengan adanya body kit anyar, spoiler dan aero blazer pada fog lamp, serta sports suspension yang telah dilengkapi dengan sistem lowered ride height.

FORD FIESTA

"Kehadiran Fiesta Metal Limited Edition ini merupakan salah satu kejutan besar bagi para pelanggan kami. Tak hanya mengandalakan beberapa tambahan di eksteriornya, namun dalam urusan performa juga turut ditambahkan," ujar David Katic selaku Direktur Pemasaran Ford Australia.

Rencananya Fiesta Metal Limited Edition yang akan masuk September mendatang di Australia hanya berjumlah 250 unit saja, dan kesemuanya dibangun serta di import langsung dari Jerman.