Ford Focus Bertenga 330hp

Ford kembali memamerkan hatchback terbarunya telah mendapat senutuhan modifikasi dalam ajang SEMA yang tengah berlangsung di LAs Vegas.

Ford Focus

Tak hanya dari segi tampilannya saja, Ford Focus ST Cosworth CS 330 ini juga dibekali tenaga sebesar 330 hp dari mesin empat silinder EcoBoost2.0L yang telah di upgrade hasil kerjasama antara M&J Entreprises, Cosworth dan Ford Racing.

Ford Focus

Asupan beberapa teknologi yang diterapkan membuat Ford Focus ini memiliki out-put power yang membludak hingga 330 hp. Beberapa pembaruan layaknya intercooler, new exhaust dan intake system serta instalasi turbo yang dikombinasikan dengan aplikasi thermal management untuk menjaga ketahanan suhu membuat Ford Focus cukup bertenga dan memilikiketahanan mesin yang baik.

Ford Focus

Sentuhan Cosworth terlihat dari bagian kaki-kainya yang mengunakanpelek Cosworth RS2000 berdimensi 19x8.5" berpadu dengan ban PirelliPZero. Tak hanya itu, Ford Focus ini juga telah dilengkapi denganpressure monitoring system untuk mengontrol tekakan ban sehingga menghasilkan kendaraan yang stabil ketika melaju dikecepatan tinggi.

Ford Focus

Selebihnya beberapa asupan teknologi juga turut di boyong oleh Ford Racing, diantaranya adalah perangkat coilover suspension dan sistempengereman yang menjamin daya cengkram sempurna.