, ,

Jeep Cherokee Chief 1977

Jeep Cherokee Chief keluaran 1977 ini langsung jadi perhatian publik saat pertama kali muncul di dunia maya. Jeep Cherokee Chief ini di lelang dengan penawar tertinggi hampir senilai $27.000. Jeep model ini merupakan produksi ke 49 dari Easter Jeep Safari.




Penampakan mobil ini semakin menggila dengan razor grille serta bumper chrome terlihat sangat klasik untuk Jeep Chief ini. Balutan warna Ocean Blue pada body menyempurnakan penampilan Jeep Chief untuk mobil keluaran tahun 70-an. Mark Allen, head design dari Jeep menyatakan bahwa warna ini merupakan keluaran baru dari Jeep pada masanya. Jeep Chief menggunakan velg klasik 17inch slotted-mag dengan ban ukuran 37inch sangat serasi dengan design mobil ini.



Seperti saudaranya Jeep Wrangler unlimited, konsep pintu dan kaca depan Jeep Chief memiliki cekungan pada handle pintu dan yang lebih menarik adalah tidak adanya handle pada bagian pintu belakang. Dengan tidak adanya pilar pada pintu belakang membuat jendela pada sisi belakang jadi terlihat lebih panjang.

Beranjak ke bagian interior yang mengusung konsep pantai di Hawaii, dengan jok yang berbalut kulit motif bunga-bunga bernuansa pink, biru dan putih yang ternyata terinspirasi dari ikon kemeja milik Tom Selleck yang dia kenakan pada filum Magnum PI.




Ya, sambil menikmati suasana pantai dengan secangkir minuman dingin akan membuat nuansa beach vibe dengan mobil ini.