,

Audi A4 1.8 TFSI PI

Audi A4 diyakini menjadi tulang punggung penjualan PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku pemegang merek Audi di Indonesia. Maka adalah hal yang wajar bila Audi meluncurkan Audi A4 TFSI PI sebagai penyegaran. Apa saja perubahannya? Berikut impresi pertama BosMobil terhadap mobil Jerman yang satu ini.

First Impression : Audi A4 1.8 TFSI PI
Dilihat sekilas, secara eksterior Audi A4 TFSI PI nyaris tanpa perubahan. Desainnya tetap elegan dan mempertahankan aura eksklusifitasnya. Namun jika ditilik lebih lama, tidak dapat dipungkiri bahwa ada beberapa hal baru yang dibenamkan. Grill depan misalnya, yang sebelumnya lebih lembut kini tampil lebih ksatria dengan tambahan siku disisi atas. Tampilan juga menjadi lebih gagah dengan bumper yang didesain ulang dan lampu LED daytime yang dibuat lebih menyudut.

First Impression : Audi A4 1.8 TFSI PI

Perubahan paling signifikan terdapat pada mesinnya. Audi A4 TFSI PI diklaim mampu menggerus aspal dengan tenaga hingga 170 hp atau naik sekitar 20 daya kuda dibandingkan dengan Audi A4 generasi pendahulunya. Audi A4 1.8 TFSI PI ini juga memiliki torsi yang melimpah dengan mampu menelurkan 320 Nm mulai dari rpm 1.400.

First Impression : Audi A4 1.8 TFSI PI

Bicara soal kecepatan, Audi A4 PI diklaim mampu mencapai kecepatan 100 KM per jam hanya dalam waktu 8,3 detik dari keadaan diam. Dan bahkan, Audi menyatakan bahwa mobil ini mampu menembus angka 225 km/jam sebagai kecepatan maksimalnya. Namun, walau memiliki tenaga dan kecepatan yang lebih baik, Audi A4 TFSI PI rupanya mampu menekan konsumsi bahan bakar hingga 19 persen dibanding dengan pendahulunya.

First Impression : Audi A4 1.8 TFSI PI

Sebagai mobil premium tentunya Audi A4 PI tidak klop jika tidak dilengkapi dengan serangkaian fitur canggih. Dan fitur andalan Audi A4 PI ada disematkannya Audi Driver Select yang mengatur beberapa elemen dalam satu system yang terintegrasi dengan power steering, engine management, automatic transmission, suspension dan automatic ac conditioning. Pengemudi dapat memilih moda yang langsung mengaplikasikannya seperti comfort, auto, dynamic dan efficiency.

First Impression : Audi A4 1.8 TFSI PI

Ditawarkan dengan 3 pilihan warna utama yaitu hitam, silver dan putih Audi A4 1.8 TFSI PI ini ditawarkan seharga Rp. 557,5 juta off the road Jakarta.

SOURCE:BOSMOBIL.com