,

Cosworth Hyundai Genesis Coupe - SEMA 2.012

CARSLOUNGE - Hyundai bekerja sama dengan Cosworth Amerika untuk membuat mobil jenis Genesis Coupe untuk gelaran SEMA tahun ini di Las Vegas. Mobil yang memiliki beberapa kelebihan ini adalah Cosworth Genesis Racing Concept Series.



Pertama kita lihat pada tenaga yang dihasilkan. Tenaga Cosworth meningkat sebesar 41 hp dan 300 lb-ft torsi pada mesin type V6 3.8-liter powering new coupe. Peningkatan tenaga ini menghasilkan performa yang mengesankan dari 389 hp dan 325 lb-ft torsi, yang cukup membuat decak kagum dan juga membuat Anda untuk segera memilik mobil ini.

Cosworth telah menambahkan splitter depan yang baru, spoiler belakang juga telah terintegrasi, black out diffuser serta satu set velg racing ringan gunmetal.

"Sistem rear-drive Genesis Coupe hanyalah sebuah platform sederhana yang luar biasa untuk membangun Cosworth Genesis Racing Series terbaik untuk versi jalanan," kata Nicole Armbrustmacher, direktur pemasaran, Cosworth Amerika. "The Cosworth Genesis Coupe Racing Series benar-benar menunjukkan potensi performa kendaraan dari jenis Genesis Coupe sangat terjangkau. Kami bangga untuk bermitra dengan Hyundai untuk mobil seri balap ini, "tambahnya.