,

Jeep Grand Cherokee SRT8 Alpine, Vapour Special Editions

Dua edisi khusus Grand 2.013 Jeep Cherokee SRT8 - Alpine dan Vapor - telah dikonfirmasi untuk pasar Australia, mobil ini dilengkapi dengan ekstra fitur dan eksklusivitas dengan kinerja tinggi SUV andalannya.


Jeep asal Australia ini memiliki 200 unit edisi khusus dari Alpine dan Vapor, dengan harga dari $ 81.900 - $ 5.900 lebih mahal dari Jeep Grand Cherokee SRT8 biasa.

Kedua model sport styling memiliki paket gloss hitam yang di aplikasikan pada kap dan pintu, sisipan grill dan sekitarnya, pad langkah belakang dan lampu belakang bar.

Lencana SRT di bak truk juga dapat dipesan lebih dahulu, kombinasi warna hitam dan merah terlihat di SRT8 standar, sementara velg "Spider Monkey" 20-inch krom warna hitam melengkapi tema warna.

Di dalam, kedua varian memiliki fitur sunroof dual-pane panorama dan 19-speaker 825-watt Harmon Kardon sistem audio.

Untuk membedakan keduanya ada pada skema cat mereka, dengan Alpine selesai di Bright White dan Vapor disiram dengan duco Hitam Brilliant.

Model edisi khusus yang dinyatakan identik dengan Grand Jeep Cherokee SRT8 standar, membual 344kW/624Nm berotot yang sama 6.4-liter Hemi V8, lima kecepatan transmisi otomatis dan Quadra Trac aktif on-demand empat-wheel-drive sistem.

Edisi Alpine sudah tersedia, sedangkan edisi Vapor akan tiba pada akhir Januari.