,

First Impression Hummer H3

Mobil keluaran Hummer memang dirancang untuk melibas jalanan yang berat. Namun tidak dapat disangkal jika banyak ditemukan di perkotaan. Salah satunya adalah Hummer H3.

Hummer H3
Meskipun Hummer H3 merupakan varian dengan dimensi paling kecil, tetapi tidak dapat dipungkiri tampilannya yang mengkotak terasa gahar berkat desain grill depan yang tangguh. Hal ini semakin menguat dengan hadirnya front guard berkelir crome di bagian depan. Sayang, pada bagian belakang ban cadangan dibiarkan telanjang tanpa pelindung.

Hummer H3

Beranjak ke bagian interior Hummer H3 yang didominasi dengan warna hitam. Kesan sederhana malah timbul setelah melihat pernak-penik yang terlihat cukup seadanya. Walaupun demikian untuk kenyamanan penumpang di dalam, Hummer H3 dilapisi dengan jok kulit yang dilengkapi dengan heater.

Hummer H3

Puas melihat-lihat interior dan eksteriornya, saatnya membuka kap mesinnya. Mesin V8 berkapasitas 3.700 cc pun dipercayakan untuk membawa Hummer H3 ini yang mampu melontarkan tenaga hingga 239 HP. Sedangkan untuk keamanan, Hummer H3 dilengkapi dengan Antilock Disc Brakes, Traction Control, Hill Start Assist, dan juga Airbag. Hummer H3 dibanderol dengan harga Rp. 1,65 M.

Hummer H3